Uraian Tugas dan Fungsi

DASAR

Peraturan Bupati Pacitan Nomor 62 Tahun 2016 tentang Kedudukan Tugas dan Fungsi Susunan Organisasi serta Tata Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pacitan

 

TUGAS

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan bidang energi sumber daya mineral yang meliputi penanaman modal, pengendalian, perizinan dan non perizinan, data dan sistem informasi, serta tugas pembantuan yang diberikan kepada Kabupaten.

 

FUNGSI

  1. Perumusan dan Pelaksanaan Kebijakan teknis, fasilitasi, koordinasi serta evaluasi dan pelaporan bidang Penanaman Modal
  2. Perumusan dan pelaksanaan kebijakan teknis, fasilitasi, koordinasi serta evaluasi dan pelaporan bidang pengendalian penanaman modal.
  3. Perumusan dan pelaksanaan kebijakan teknis, fasilitasi, koordinasi serta evaluasi dan pelaporan bidang Perizinan dan non perizinan.
  4. Parumusan dan pelaksanan kebijakan teknis, fasilitasi, koordinasi serta evaluasi dan pelaporan bidang data dan sistem informasi.
  5. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.